jump to navigation

Minggu Sehat dan Edukatif April 3, 2011

Posted by mnurtaufix in Uncategorized.
trackback

Hari minggu tanggal 4 April 2011 merupakan hari minggu yang paling Sehat dan Edukatif. Kenapa demikian.?

Hmm., Setelah beberapa minggu tidak pernah olahraga. Akhirnya muncul niat untuk melakukan olahraga.

Setelah melakukan konsolidasi dengan teman2 kantor. Akhirnya di putuskan untuk pergi olahraga di daerah Monas (Monumen Nasional, Jakarta Indonesia). Karena gw dan temen2 gw banyak berdomisili di sekitar daerah karet, maka kita sepakat untuk kumpul di halte karet kemudian langsung naek busway menuju monas.

Rencana awal sih kita kumpul jam 7 di karet. Dikarenakan sebelumnya kita pada nyampe kosan jam 1an dinihari (abis maen bilyard) maka kumpulnya di undur ampe jam set 8.

setelah ngumpul langsung deh brangkat ke Monas. Yeahh.. *To be honest, that was my first time visiting Monas. 😀

Sampai di monas sekitar jam 8an, dan akhirnya putar2 lari2 mengelilingi Monas. Banyak orang juga di sana. Ada yang lari pagi, ada yg bersepeda ria, ada yg maen ama putra/putri nya, ada yg jualan, ada pertunjukan topeng monyet.
Note: untuk cowo2 single (yg mau cari pasangan), jgan di monas deh. Stock cewe di situ terbatas. Mending ke Senayan. Hehe 😀

Setelah puas lari pagi, akhirnya kita laper. (Wajar dong, abis dikuras tenaga langsung laper).. 😀 Untungnya begitu nyampe di tempat makan, langsung turun ujan. Syukur Alhamdulillah ga keujanan.

Abis Makan, tiba2 muncul ide untuk lanjutin perjalanan hari minggu untuk pergi ke Museum Nasional. This is second museum that i have visited so far. I visited the first museum when i was young (It doesn’t means now i’m not young) in Surabaya.

Dengan masih memakai kostum olahraga, masuk lah kita ke museum. Dengan hanya membayar Rp 5.000 Kita dapat menyakiskan peninggalan sejarah, Keanekaragaman karya Indonesia, etc. Di museum ini kita ketemu tourist2 dari mancanegara maupun domestic. One of the foreigners is from Texas, USA. She is not young anymore (udah nenek2). 😀 Namun yg menarik adalah, ternyata ada temennya si bule ini yang bisa bahasa Indonesia. Nah loh.. 😀 Akhirnya petualangan di museum ini berakhir pukul setengah 11 cz badan dah capek2 dan bau.:D

That’s the most healthy and educative sunday that i’ve ever had. 😀

Thank to all my office mate (Adhi, Nanang, Erma n Agung) for what we had done from Saturday nite until this sunday. Hope someday we can do something else.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment