jump to navigation

Ga Semua Orang Luar Negeri Pinter February 4, 2011

Posted by mnurtaufix in Uncategorized.
trackback

I’m going home, back to the place where I belong
And where your love has always been enough for me

 

Sepenggal lyric dari lagu yg gw suka.. I love this song so much because it represents my feeling. cz right now i am far away from my lovely parents n young sister. Although there is a person that i love so much in this city, but still i miss them so much..

 

Okeh., back to topic..

Knapa gw ngangkat topic ini. Karena gw saat ini ngerasa kesel bin jengkel.. Yah., Ga Semua Orang Luar Negeri itu pinter. That’s the point. Tapi anehnya ketika orang kita (Penduduk asli Indonesia) berhadapan dengan orang yang notabene ngomong pake bahasa inggris.. Mereka tampak seolah2 berpikir, wow you are the best men., you are smart. no one indonesian can beat you.

Yah ga sepenuhnya salah. Emang ada sebagian dari orang2 luar negeri sebut saja Mr/Mrs X yang hebat. Seperti Bill Gates, CEO Apple, Sapa tuh namanya, emmm.. berpikir keras.. Err.. Ah nyerah., tanya google dulu deh.. Ah, his name is steve Jobs, and so on.. Kalo itu mah gw langsung hormat deh ama mereka.

But, nggak semua lah kaya mereka. Ada juga yg sok2an pinter..

Menurut analisa gw nih., klo dibandingin ama orang Indonesia. Sodara2 kita ga kalah2 amat kok ama mereka.. Salah satu penyebab faktor mereka bisa pinter adalah, banyak literatur mengenai ilmu2 baru yang menggunakan bahasa Inggris. Which is not our mother language.

So, kalau kita pengen bisa nyaingin mereka, pertama, kita harus bisa bahasa Inggris. Kedua, kalau kita dah susah mengerti bahasa Inggris dengan baik dan benar (Sama seperti saya), ya kita cukup berdoa saja supaya ada orang2 yang mengerti ilmu tersebut dan bisa bahasa Indonesia mau mentranslate buku tersebut ke Bahasa. Hehe It will take a lot of effort i think.:D

Bicara mengenai orang luar negeri, gw tadi siang khan dapat training dari salah satu merek database yang hebat., and mendunia. *sengaja ga gw sebutin, ntar dikiran gw sales dari produk tersbut lagi.. hehehe Dia berasal dari India. He told me, that all aplication in India are made by indian. We don’t buy any application from other countries, except SAP, cz you know, SAP is the best application. He said like that.

how can they do that.? And suddenly i realize, maybe that’s why most of the indian people are good in IT.

 

Dah gitu aja deh curhat dari saya.. Sebenarnya sih masih sebel gw. because ada error dari package yg di kirim dari salah satu partner perusahaan gw yg berasal dari outside indonesia, gw ga bisa nyicil kerjaan gw. Alhasil mungkin besok minggu gw nglembur.. Ahh man..

 

Inaallaha maas sobirin

 

Gw ga tau tuh bener atau ndak ejaannya. Correct Me if i’m Wrong yah. Yg gw tau artinya Sesungguhnya Allah bersama orang2 yg sabar..

 

Dah gitu aja deh..

 

Waktunya tidur.. Have a good night..

Advertisements

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: